Tuesday, June 8, 2010

@ Fera's Wedding Party.....

Minggu 6 Juni 2010..... Hari ini pagi2 mbak Yanti sudah sampe rumahku.... janji jam 6, dia sudah nongol di depan rumah jam 5.20... halahhhh.... aku baru bangun langsung ngacir ke kamar mandi.. persis jam 6 langsung mukaku di permak bak make up artis... ya ampyun pas lihat di kaca ngga ngenalin wajahku...beda banget trus setelah itu rambut di stilyst model BCL... ha...ha....jam 8.30 sudah beres lengkap bajunya... dan langsung tancap gas ke Mesjid Pondok Indah ke acara Syukuran Nikah teman baikku 'Fera Aryani'...... wah telat nehhh (aku pikir)...ternyata acara ijab kabul tertunda karena masih ada pengajian di masjid yang belum selesai...untung... persis jam 9.25 acara akad nikah di mulai.... Alhamdulillah Ijab kabul berjalan lancar... Selamat buat Fera Aryani dan Andri Ruzba.....

Setelah itu pengantin berganti pakaian dan aku langsung ke tempat dilangsungkannya acara resepsi.... hmmmm .... aku lihat setting tempat sangat cantik didominasi warna putih, hijau dan coklat...sangat serasi .... aku juga intip warung makanan yang berjejer di samping2 jendela... wah ada kambing guling, bakwan malang, lontong cap gomeh, martabak mesir, zupa Soup, sate ayam, es doger, pofertjes plus ice cream... waduh bikin ngiler dan laperrrr.....










Kulihat sekeliling ruangan...hhmmm..... banyak orang yang aku tidak kenal dari para tamu yang mayoritas saudarannya Fera dan Andri... seperti di planet asing nehhhh....
Jam 11.30 ikut mengiringi pengantin acara Kirab hingga ke pelaminan... wah di luar skenario... tapi seneng koq rasanya bisa nemenin my sis Fera di hari yang amat penting buat dia..... Kulihat Fera sangat cantik dengan balutan baju pengantin nuansa warna putih...dari akad nikah dan acara resepsi...disanding dengan Andri yang ganteng sangat serasi... sungguh seperti pasangan di cerita sinetron.....Hatiku rasanya senang sekali melihat kebahagiaan teman baikku ini yang sudah kuanggap adik... dan kami saling sayang bak saudara kandung...


Setelah acara ritual pengantin di pelaminan selesai mulailah acara bersalaman... ahh lebih baik aku hunting makanan karena perut dari jam 11 sudah lapar dan mumpung tamu masih sibuk bersalaman.... aku santap pofertjes, sate ayam, bakwan malang.... hhhmmmm kenyang juga yah... dessert puding caramel...mantab.... Tak lama aku gabung dengan tamu yang kukenal dari AAA.... Razi... Indra, Yayan, Budi, Edy, Bowo, Henry, Didu, Daniel, Yuli dan suaminya, Mindo.... akhirnya kami berphoto bersama keluarga AAA..... Persis jam 13.30 aku pamitan dengan Fera untuk pulang karena acara juga sudah selesai..... Selamat untuk adikku Fera dan Andri, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Amin......




No comments: